Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Cabang 11.34 Kota Pekalongan

RAIMUNA NASIONAL 2012


Rapat Koordinasi Menteri tentang pelaksanaan Raimuna Nasional X Tahun 2012 yang langsung dipimpin Bapak Menko Kesra RI, Agung Laksano menetapkan Raimuna Nasional X akan dilaksanakan tanggal 8 – 15 Oktober 2012 di Bumi Perkemahan Cendrawasih, Jayapura, Papua.
Rakor yang dihadri oleh Bapak Menpora, Kapolri, Sesmen Polhukam, Sesmenko Kesra, Gubernur Provinsi Papua, Kakwarda Gerakan Pramuka papua serta Pimpinan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka itu dilaksanakan tanggal 20 Juli 2012.

Point-point penting yang berhasil dirumuskan serta disepakati dalam rapat koordinasi itu ialah:
1.  Penyelenggaraan Raimuna Nasional X Tahun 2012 di Bumi Perkemahan Cendrawasi, Waena, Jayapura, tergantung dari masalah keamanan yang akan ditentukan paling lambat 1 minggu setelah lebaran.
2. Apabila situasi dinilai kondusif maka waktu pelaksanaan Raimuna Nasional X Tahun 2012 ditetapkan tanggal 8 – 15 Oktober 2012.
3. Dalam waktu dekat Bapak Sesmenko Kesra akan mengundang Pimpinan Airline untuk membantu mencari solusi perjalanan ke Jayapura. Semoga tidak ada lagi perubahan dan Papua selalu dalam keadaan kondusif.

Berdasarkan hal-hal tersebut diatas, Bagi pendaftar yang telah terdaftar untuk dapat mempersiapkan diri,
dan  meninjau ulang tentang bea maskapai penerbangan yang telah direject dengan berkoordinasi langsung 
ke kwartir daerah 11 Jawa Tengah.
Kesempatan bagi yang akan mendaftar terbuka, dengan persyaratan administrasi yang sama serta dana 
mandiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar