Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Cabang 11.34 Kota Pekalongan

SCOUT RADIO 107,7 FM

SCOUT RADIO 107,7 FM "Radio Sahabat Pramuka "
Salam Pramuka !!!

Di era globalisasi saat ini sarana Komunikasi dan Penyampaian Informasi melalui media radio berkembang semakin pesat seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi.

Pada tahun 2008 , Gerakan Pramuka mendirikan Radio Komunitas yaitu SCOUT RADIO yang memancar di 107,7Mhz dan pada tahun 2009 memancarkan siarannya melalui Radio Live Audio Streaming di http://www.scoutradio.net. Diresmikan pada tanggal 11 Desember 2008 oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka 2008-2013, Prof. dr. Azrul Azwar, MPH .

Berada di alokasi Band mode FM, Scout Radio senantiasa berusaha menjadi teman dekat para pendengarnya , menyapa dengan “Scout Listener “ dengan menyuguhkan materi pendidikan , kepramukaan, musik dan informasi terkini, hal ini sesuai tagline Scout Radio “Radio Sahabat Pramuka”.

Scout Radio, membidik segmen pendengar yang berjiwa muda dengan menjalani berbagai profesi sebagai Pelajar/Pramuka, karyawan, profesional, pengusaha dan mahasiswa.

Informasi tentang Pramuka baik Nasional maupun Internasional dan informasi dunia terbaru lainnya dapat diakses di Portal website http://www.scoutradio.org .


Pimpinan Scout Radio 107,7FM
Ir. Dicky Surjadi, Dipl.En.Tech, MM




Management Scout Radio 107,7FM Jakarta

Pimpinan dan Crew Scout Radio 107,7FM


Pelindung :
Prof. DR. Dr. H. Azrul Azwar, MPH ( Ka Kwarnas Gerakan Pramuka )




DEWAN PENGAWAS :

Ketua merangkap anggota :
Dr. Amoroso Katamsi , Sp.KJ, MM


Anggota :
Prof. DR. Jana Tjahjana Anggadiredja, MS, Apt
DR. PA. Kodrat Pramudho, SKM, M.Kes
Dr. Joedyaningsih SW, M.Sc (PH)



PENANGGUNGJAWAB PELAKSANA :

Pimpinan / Penanggung jawab penyelengara penyiaran :
Ir. Dicky Surjadi, Dipl.En.Tech, MM



Penanggung jawab Pemberitaan :
Drs. Brata Tryana Hardjosubroto, MM

Penanggung jawab Siaran :
Drs. Joko Mursitho, M.Si

Penanggung jawab Teknik :
Achmad Yusuf Asifudin, S.Pd



Manager :
Station Manager : Jeffry Soedibyo
Asst.Station Manager : Fanny Rio



Staff :
Engineer : Andy Sitaniapessy, ST
Adminitration & Finance : Puji Agus Wahyudi, S.Pd
Music Director : Wellington
Production Director & Event Organizer : Yudi Why
Program Director : Oky Swara


Live Audio Streaming

Selain bisa didengarkan melalui frekuensi 107.7 FM dengan jangkauan siaran seluas 5 kilometer di wilayah Cibubur dan sekitarnya, Scout Radio juga bisa didengarkan secara on-line dengan teknologi live audio streaming. Teknologi ini memungkinkan bagi pendengar Scout Radio yang berada di luar jangkauan siaran kami untuk bisa tetap mendengarkan program siaran kami secara on-line.

Live audio streaming Scout Radio 107.7 FM bisa diakses melalui website http://www.scoutradio.net/ atau melalui smart phone BlackBerry dengan meng-klik link http://scoutradio.onlivestreaming.net:1077.
Social Media Network

Target pendengar Scout Radio adalah Pramuka dan anak muda peka terhadap kemajuan teknologi dan gadget, serta pengguna internet dengan intensitas yang tinggi. Hal ini disesuaikan dengan tingkat penggunaan internet yang semakin meningkat di kalangan anak muda. Selain bisa mendengarkan radio secara mobile, kami memfasilitasi pendengar Scout Radio dengan akses social media yang variatif.

Aktifitas Scout Radio 107.7 FM Jakarta bisa dilihat dari account social media berikut ini:


Facebook


Facebook : http://www.facebook.com/scoutfm | SCOUT RADIO 107.7 FM JAKARTA

Melalui social media yang aktif digunakan oleh Scout Radio, kami selalu memberikan banyak info terbaru untuk pendengar kami, baik itu info komersial maupun non-komersial. Social media ini juga menjadi media baru bagi kami untuk bisa tetap dekat dengan pendengar yang jangkauannya menjadi lebih luas dengan adanya teknologi live audio streaming.


Twitter


Twitter : http://www.twitter.com/radiopramuka | SCOUT RADIO 107.7 FM JAKARTA

Melalui social media yang aktif digunakan oleh Scout Radio, kami selalu memberikan banyak info terbaru untuk pendengar kami, baik itu info komersial maupun non-komersial. Social media ini juga menjadi media baru bagi kami untuk bisa tetap dekat dengan pendengar yang jangkauannya menjadi lebih luas dengan adanya teknologi live audio streaming.


View Program
<embed src='http://www.shoutcast.com/media/popupplayer_v19.swf?stationid=http://yp.shoutcast.com/sbin/tunein-station.pls?id=226974&play_status=1' quality='high' bgcolor='#ffffff' width='398' height='104' name='popupplayer_v19' align='middle' allowscriptaccess='always' allowfullscreen='true' type='application/x-shockwave-flash' pluginspage='http://www.adobe.com/go/getflashplayer' ></embed>

Download to Linsten

2 komentar: